Beberapa Penyebab Penderita Serangan Jantung

by tare faras

Sebab unsur tertentu, seseorang bisa saja mengalami kambuhnya serangan jantung. Kenali dan hindari, apalagi dikala tak dapat mengatur emosional.

Pakar Jantung dr Antono Sutandar SpJP(K) dari Siloam Hospital Kebon Jeruk membeberkan, penyakit jantung koroner mempunyai dua fase. Pertama imbas dinding retak dan kedua menyusun gumpalan darah.

Ada sebagian pemicu kambuhnya serangan jantung. Melainkan, itu segala bisa dihindari dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut yaitu 3 pemicu yang paling kerap kali membikin serangan jantung kumat. Yuk simak!

1. Stres

Seseorang yang mempunyai tingkat stres tinggi, hati-hati mengalami serangan jantung. Situasi ini dapat mengakibatkan gumpalan darah yang menyumbat arteri. Hindari perasaan stres dengan lebih rileks dikala berkegiatan.

2. Adrenalin meningkat

Sebab naik pitam-naik pitam dan tak bisa mengatur emosional, serangan jantung dapat saja kumat. Apalagi dikala bangun pagi, risikonya meningkat dua kali lipat. Sebab itu, hindari adat istiadat buruk hal yang demikian supaya tak menyulitkan diri imbas serangan jantung kumat.

3. Makanan berlemak

Hati-hati sebelum berlebihan mengkonsumsi makanan berlemak. Sebab adat istiadat ini juga memicu gumpalan darah. Tidak pelak, bagi Anda yang punya riwayat serangan jantung dapat kerap kali mengalami kekambuhan.

Related Posts

Leave a Comment

Situs web ini menggunakan cookie untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs web kami Accept Read More

Privacy Policy